http://www.claimfans.com

Friday 22 June 2012

NGENTOT DI APARTEMENT

di Apartement berawal ketika Suatu pagi di apartement Prima Aku terbangun dengan malas, suara langkah kaki di ruangan tidak akan membiarkan aku tidur sementara ia kembali
Cerita Dewasa Seks Ngentot di Apartement

Mau ke mana aku bertanya saat menemani keluar dia dari tempat tidur ke kamar mandi?

Saya harus pergi bekerja dan berias buru buru terlambat sambil berkata di depan cermin.

Tampilan dia dari belakang dengan tubuhnya yg ramping mengenakan jeans dan kemeja biru, buka dari belakang dengan kedua tangan dan mulai memijat sendiri payudaranya.

Anda memiliki beberapa menit, aku berjanji untuk membuatnya bermanfaat

Dia menggigit bibir bawahnya saat menggosok payudara kecil saat ia mengusap pinggul saya perlahan lahan di keledai seolah olah ia penetrasi.

Maaf, aku terlambat sayang

Dia berbalik dan memberiku ciuman dengan lidah sedikit dan kemudian mendorong saya untuk mengambil dompetnya.

Ambil mandi dan mengubah apa pun yang Anda inginkan, jadi aku akan kembali agak terlambat tidak perlu menunggu

Oke, bye Prima

Mengirimi saya selamat tinggal ciuman dan berkata, meninggalkan aku merasa seperti aku mendesah dengan keinginan seks kecil, Prima dan aku kuliah di tempat yang sama walau semester saya jauh dengan dia, Saya sangat malu bertemu orang orang baru tetapi sekali yang ada hubungannya dengan wanita dan seks menemukan bahwa hambatan saya sedikit. Prima tahu juga berkat seorang teman Alejandra menyeretku ke pesta seks, aku ada di sana dengan Prima untuk sementara dan memberi saya telepon tapi belum menghubungi karena saya menyerah musim liburan ini.

Suatu hari aku memutuskan untuk mengirim pesan dan hal hal yang terjadi dan beberapa hari setelah kami telah sepakat janji, janji itu pendek di bar dan setelah beberapa minuman berakhir di apartemennya. Kita buang saja di atasku, membelai dan ciuman yang liar dan cepat, mendorongnya ke dinding dan menurunkan rok ke bawah celana dalamnya dalam satu gerakan, dia membuka kancing celana saya dan mendapatkannya dengan sangat cepat.

Dia menjerit dan mendesah, apartemennya cukup kecil, ruangan itu pintu masuk dan lebih dari itu adalah tempat mandi dan dua kamar, satu ditutup dan yang lainnya kamarnya.

Tapi aku tidak tahu bagaimana mengambil dan menarik keras di tempat tidur, lelah dan kemudian fuck liar melemparkan kita di tempat tidur terengah engah, setelah beberapa saat aku mulai melakukan pijat dan mendapat mengangkang di belakangnya.

pijat paha dan bokong dan kemudian membuka sedikit menembus anusnya dengan lembut. Dia mengerang kenikmatan diselingi dengan pijat, saya menyadari saya telah memar dan memar di berbagai bagian tubuh

Tapi cerita ini bukan tentang Prima tetapi apa yang terjadi kemudian, ketika di apartemennya karena ia telah memutuskan untuk tidak tinggal lebih lama, saya akan mandi dan kemudian berpakaian. Saya meninggalkan kamarnya, aku berlari ke kamar mandi ketika pintu membuka pintu berikutnya, saya terkesan dengan suatu kedua dan saya pikir saya sendirian di depan dan hal pertama yang saya perhatikan adalah bahwa hanya membawa petinju saya posisi.

Ruangan datang seorang wanita yang tampak sama terkejut bahwa aku bisa melihat bagaimana beberapa 30 tahun, itu sangat bagus namun beberapa keriput dan ia mulai skor, tipis dan memiliki beberapa kurva berbahaya dan juga ditandai, tubuhnya indah, payudara membesar mereka besar, perusahaan dan pinggulnya adalah lebar.

Aku hanya setengah telanjang dibungkus handuk, aku tinggal dengan mulut terbuka saat ia menatap ke atas dan ke bawah, mengoceh sesuatu, tapi ia tampaknya bertekad cara Cando kepada saya.

Saya pikir Prima sudah pergi, tapi sepertinya aku meninggalkan hadiah

Saya tidak melihat ereksi saya sampai dia menatap tonjolan di bawah petinju saya, dimulai dan di bawah Boxer gerakan, anggota saya di depannya yang tampak dengan nafsu mengambil dalam tangan mereka.

Tidak mengerti apa yang terjadi, aku benar benar shock, tangannya menuruni kulit penisku, bibirnya akan melalui ujungnya, adalah seorang profesional, saya menggunakan sejumlah perempuan telah melakukan mastrubasi tapi kali ini saya sangat gembira.

Dia meletakkan salah satu bola saya dalam mulut Anda dan bermain dengan dia dengan lidahnya, aku berdiri di sana seperti 5 menit sementara saya bekerja, memiliki mata terpejam dan tangan pada kesenangan mengerutkan kepala.

Saat itulah ia mulai menggunakan ujung lidah pada kepala penis saya, itu hanya ujungnya tapi berlari menyentuh setiap titik sensitif dan tanpa berpikir aku merasa seperti aku datang ke dalamnya, tapi hanya ingin mengatakan sesuatu keluar terkesiap dari saya belum ia tampak siap.

Aku mengambil bola saya keras dan sedikit dipisahkan dari tubuh saya dengan tangan lain sambil menekan dasar anggota yang membuat saya merasa sedikit rasa sakit dan tiba tiba pendek prematur. Saya tidak mengerti apa yang terjadi tapi membawa saya ingin datang ke saya sebagai dia tersenyum padaku.

Belum sayang, yang terbaik adalah

Dia melepas handuk, meninggalkan tubuh patung di udara, payudara besar dan puting telanjang gagah. Dia mengangkat kedua tangannya dan menutupi penis saya di antara mereka, saya memiliki mengerang untuk melarikan diri karena dia tersenyum dengan bibirnya tebal dan seksi.

Oh ya, bayi Anda seperti itu benar?

Dia pindah payudaranya dan masturbasi setiap kali dia mendekati aku mencium ujung ekstremitas dengan bibirnya. Tidak bertahan lebih lama saat dingin berlari melalui saya, penisku kejang kejang dan kemudian saya datang langsung ke dia.

Aku merasa malu untuk melakukan hal ini, putar untuk mencari dan melihat bahwa ia mengambil dengan satu tangan, saya pikir saya gila dan saya akan klaim, tetapi mengambil sedikit dengan tangannya dan membawanya ke mulut sensual mengusap jari jarinya pada bahasa

Kau anak nakal, hal ini tidak dilakukan,

Apakah dibersihkan dengan handuk dan kemudian dia menelepon telepon, kami bertasbih dan kemudian dengan tersenyum ia berbalik dan membungkuk di atas sofa yang telah kembali untuk kita mengangkat telepon. Sementara ia berbicara mata saya dipindai tubuhnya, kakinya yang panjang dan pantat bulat, berada dalam kondisi sangat baik, kakinya kuat dan punggungnya sedikit ditandai.

Dengarkan berbicara seseorang, usaha sejak Prima sedang berbicara tentang sesuatu untuk membawa ke rumah, aku mendekati mengambil pinggul dan pantat sementara ia naik pihaknya terus telepon dan bertanya padaku.

Apa yang kamu lakukan?

Saya melakukan pembicaraan lebih menyenangkan

anggota saya dan mendapatkan kekuatan ketika lutut sedikit membuka kakinya dan mulai menggosok penis saya pada bibirnya, kehangatan banjir saat aku merasa betapa basah aku.

Ya Tuhan … ya, aku di sini, terus berbicara di telepon sementara kami satu sama lain, saya melihat bahwa ia harus menekan non merengek, aku memutuskan untuk memiliki terkena mereka mengerang dan Prima . Itu adalah ide yang gila tapi aku memukul baik pada saat itu, menunjuk ke seks dan perlahan lahan menembus.

Saya melihat bagaimana menekan telepon ketika mencoba untuk mengendalikan masuk dan lagi perlahan lahan menikmati sebagai berusaha untuk tidak membuat suara apapun, mulai sampai kecepatan penetrasi dan itu membuatnya menggigit ibu jarinya sementara masih mendengarkan Prima di sisi lain telepon.

Aha … siapa? Ya, masih di sini … Saya katakan … selamat tinggal

Menggantung di saat saya merilis mengerang panjang, bangun, meninggalkan setengah pantatnya sementara aku membungkuk saya hampir berhenti keluar.

Prima berkata … oh …god

Dengan satu tangan saya mulai meremas payudara dan jari tengah yang lain mengelus clitorisnya tepat di atas mana ia penetrasi. diapun mulai berjabat tangan terjadi pada pantat saya menekan tubuhnya. Akan menembus ke bawah dengan punggungnya melengkung saat aku datang di dalam dirinya, dia mengerang saat dia merasa seks keras basah dan kemudian tumpahan jus mereka.

Kami tinggal di posisi itu beberapa detik saat napas sembuh, menegakkan dan melewati lengan di leherku, mencium dengan lidah kita lembut memutar dan mencicipi satu sama lain.

Beberapa menit kemudian kami duduk di dapur, saya sedang makan semangkuk sereal dan mulai berbicara.

Aku tidak tahu bahwa Prima telah teman sekamar, dan teman sekamar pergi

Dia tertawa seolah olah itu adalah lelucon terbaik di dunia, kemudian mengambil lagi sesendok sereal dan susu saat aku menjawab.

Prima memiliki teman sekamar tidak, aku ibumu

Hampir meludah sereal sementara dia tertawa, kami masih telanjang dan aku hanya bisa melihat tubuhnya lagi nikmat sekali

Jangan khawatir cerita dewasa seks ngentot ini akan menjadi rahasia kecil kami, Anda dipersilahkan kapan saja repeat

Dia bersandar di kaki saya, meninggalkan payudara besar nya tergantung di depan saya dan mencium saya di mulut. Lalu ia menuju kamar mandi, jantungku berdebar debar dari kegembiraan, begitulah Cerita Dewasa Seks Ngentot di Apartement ngawur dari saya

0 comments:

Post a Comment